Saturday, February 13, 2016

CINTA SEKEJAP - MONICA SELVIA ( JEBOLAN KDI 4 2007 )


Saat syuting video klip Single Cinta Sekejap di bilangan Jatinegara Jakarta Timur, Rabu (10/02/2016) Monica Selvia mengungkapkan bahwa lagu ini sangat bermakna bagi semua orang. Ada pesan berharga yang layak disimak, dimana cintailah pasangan untuk selamanya.

"Jadi jangan sekejap saja, tapi cintailah pasangan untuk selama-lamanya," ungkap penyanyi jebolan KDI 4 2007 ini. 

Menurut Monica Selvia, lagu Cinta Sekep ini diciptakan oleh RoelSwara. Dan menceritakan cinta yang sekejap tapi bermakna yang sangat dalam. 

"Lagu ini bisa dibilang cukup unik, kalau saya bilang sih lagu ini seksi. Karena lagunya cukup mengena di hati. Kalau sekali dengar akan membuat bulu-bulu di tangan meremang, sangat mendebarkan dan menggembirakan," kilahnya. 

Monica Selvia mengaku, nyaris tak dapat mengungkapkan gambaran di dalam lagu ini dengan kata-kata. 

"Ya itulah Cinta Sekejap, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, tapi lagunya sangat bermakna," ungkapnya. 

Pesan yang tersirat dari lagu Cinta Sekejap ini jadilah seseorang yang bisa menyenangkan pasangan yang berada di samping kita untuk selama-lamanya. "Jadi jangan hanya sekejap, tapi untuk selama-lamanya," tuturnya. 

Genre lagu ini house musik, ada sentuhan gendang (remix koplo). Bahkan uniknya, ada sentuhan dari suara Monica Selvia di bagian cengkoknya yang memiliki warna luar biasa dan berbeda.www.nagaswara.co.id/KimSadewa
     

No comments: