Saturday, February 13, 2016

SUSI LEGIT DENGAN LAGU SERDA APA ITU SERDA


Kehadiran Susi Legit di blantika dangdut indonesia membuat para pria merasa ser-ser di dada. Hal ini cocok sekali dengan single terbaru Susi Legit yang berjudul Serda, alias ser-ser di dada, ciptaan RoelSwara (Peterband).

Susi pernah mengungkapkan, bahwa hanya cinta sejati yang bisa membuatnya ser-ser di dada karena cinta sejati jelas sulit untuk dilupakan begitu saja.

Makanya, mungkin karena hal itu pula, ia susah untuk melupakan pria yang pernah mengisi relung kehidupannya. Padahal, menurut Susi Legit, ia sudah pergi meninggalkannya ada sekitar tiga tahun lalu.

“Jujur, aku sempat frustasi dan hidup dalam kegalauan. Beruntung sekarang lambat laun bisa melupakan. Jadi nggak bisa seratus persen, masih sering muncul dari alam bawah sadar,” tutur penyanyi dangdut asal Lebak (Rangkasbitung) ini, saat ditemui di Studio Nagaswara 92,2 FM Ciawi Bogor, Senin kemarin (19/01/2019).

Karena peristiwa yang menyakitkan itu, Susy pun menjadikan inspirasi untuk pembuatan single bertitle 'Serda' alias ser-ser di dada. Penyandang nama asli Sussy Susanti ini sekarang mulai mencuat di blantika musik dangdut. Terbukti shownya di mana-mana. Ia pernah aktif jadi model, pembawa acara TV serta masuk 6 besar di ajang 3D Show Indosiar.www.nagaswara.co.id/KimSadewa

No comments: