Thursday, February 25, 2016

UCI SUCITA PERSIAPKAN ALBUM BARU

Uci sucita    


     Siapa yang tak tahu dengan istilah mojang bandung gareulis..! yang berarti cantik ( pada cantik )
dan salah satunya adalah Uci sucita. saat di temui di kawasan jakarta pusat mojang asli bandung mungil dan berparas cantik ini kini tengah ber ancang ancang mempersiapkan album terbaru 
dan di dalam album baru tersebut ketika di tanya apa sih yang beda uci menjawab yang beda di album ini sebuah arti kata apabila di singkat jadi  namanya sendiri UCI saat ditanya kenapa pake nama sendiri uci hanya tersenyum dan berkata UNTUK CINTA INI woow . dan di produksi olah major label NAGASWARA yang di produseri Rahayu kertawiguna. 

  adapun proses pembuatan album itu sendiri membutuhkan waktu 3 bulan cukup singkat untuk produksi zaman sekarang yang serba computer hahaha. persiapan yang sedang uci sucita jalankan adalah mempersiapkan beberapa kostum untuk pemotretan album dan lebih meningkatkan latihan vocal karena dalam lagu lagu tersebut bernuansa dance pop moderen dengan instrument mix ala dj oleh ROY B ini banyak beberapa dan bahkan hampir semua lagu harus di bawakan dengan cara sambil menari nari dan otomatis di butuhkan stamina yang prima saat membawakannya.

  dan dalam lagu ini juga uci bekerja sama dengan para musisi dan pencipta lagu ternama tanah air dan ada juga yang  legendaris salah satunya deddy dores  karena ada lagu lagu yang di recycle dari lagu lagu lama yang pernah hits pada masanya judul nya ada deeh ujar uci sambil tersenyum. 

  dalam proses pembuatan sudah tentu pasti ada kesulitan dan tantangan ujar uci tetapi sebagai penyanyi profesional; kita harus mampu melewati itu semua ujarnya. yaa terkadang kondisi badan juga lagi kurang fit karena tak jarang jadwal take vocal hampir bertabrakan dengan jadwal kegiatan uci di berbagai tempat, tetapi uci tetap dengan senang dan penuh semangat menjalaninya, dan sudah tentu sang direct vocal handal aa roelswara ( aroel x piterband ) selalu menuntun uci untung kelangsungan jalannya take vocal agar hasil yang di inginkan maximal meski dalam keadaan tidak fit 
sama juga meski a roelswara lagi sibukpun selalu siap menuntun proses take berlangsung dan ada juga kawan2 satu team yang selalu suport dan membantu proses rekam vocal ada kang jaya dan bang dep. dan bantu direct juga. 

  suka duka terkadang disaat kita kelelahan yang namanya manusia pas proses terasa udah bagus dikala kita dalam keadaan segar ternyata hasil take vocal kemaren2 tidak maximal ya harus ngulang deh jadinya tetapi semua team tetap bersemangat agar maximal hasilnya

  dan terkadang ada kejadian lucu juga saat bekerja para team suka bergaya gokil gokilan bahkan sampai ada yang sambil joged dan lipsync sambil bercanda itu semua mereka lakukan sebetulnya hanya untuk tetap menjaga agar uci tetap semangat dan sedikit membantu menyemangati melihat mereka semangat pasti seru sekali hahahahah. 

  pokonya uci juga ucapkan terima kasih kepada seluruh team nagaswara yang telah membantu mudah mudahan di album ini di berikan kelancaran dan menjadi berkah untuk kita semua pasti yakin sukses Amiiin  (red)

  dan uci berharap mudah mudahan album uci terbaru ini bisa di terima di berbagai lapisan masyarakat menjadi booming dan meledak di pasaran. dan tentunya membutuhkan dukungan husus dari para ciers di seluruh indonesia karena tanpa mereka uci bukanlah apa apa  ( dan uci sudah banyak fanatiknya sebelum dia di ngaswara  (red).

  ok uci redaksi do'a kan semoga album nya sukses yaa amiiiin.

   





No comments: