Wednesday, March 2, 2016

KESYA SALIM INGIN PUNYA SAYAP by Roelswara

"Andai Aku Punya Sayap ku kan terbang dan sentuh bintang bintang . Andai ku punya sayap ku kan terbang ke langit singgahi bulan. Namun ku hanya manusia  yang hanya bisa bersyukur atas semua yang Engkau beri Tuhan..”

Lirik lagu diatas yang  merupakan lagu yang dinyanyikan Kesya penyanyi anak-anak  dengan judul “Andai Aku Punya Sayap”. Lagu ini bercerita tentang  seseorang yang berandai jika memiliki sayap akan terbang dan sentuh bintang bintang, namun karena hanya manusia biasa, ia hanya bisa mengucap syukur atas semua anugerah yang diberikan Tuhan. 

Lagu “Andai Aku Punya Sayap” ciptaan Roel Swara. Kemudian dari segi musik ada suara dentingan piano serta vokal sangat mengena dan terasa easy listening. Sehingga lagu ini bukan hanya akan digemari anak anak saja tapi orang dewasa juga terasa nyaman jika mendengarkan lagu ini.

Penyanyi  Kesya Salim  sangat berbakat dalam bernyanyi.  Aura bintang sudah mulai tampak di usia anak seperti sekarang ini. Tentunya akan lebih baik lagi dimasa yang akan datang sebagai penyanyi remaja yang gemilang.

Pada pembuatan video klip beberapa waktu lalu di studio sawangan, Depok, Jawa Barat. Kesya terlihat cantik dengan gaun ala princess. Pada sesi pemotretan ini sang sutradara Wendy membalut Kesya dengan konsep princes yang memilik sayap dan mengelilingi samudera. 

Kesya memiliki nama lengkap Kesya Salim kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 02 Januari 2005. Banyak sudah prestasi  yang diraihnya seperti  :

Juara 1 Model Cilik Ramadhan 2010,Agustus 2010 di Ambarukmo Plaza Yogyakarta
Juara II foto kontes , kategori TK Zee Idol 2010 , Ramai Mall Jogjakarta.
Juara Favorit Pemilihan Indonesia Super model Juni 2010, Jogjakarta
Juara Dance Competition ZWW 2012 di Carefour Jogja
Juara lomba nyanyi Puisi Mandarin di Pekan Budaya Tiong Hoa, Ketandan Jogjakarta
Juara III Kategori SD ,Nasional Mandarin Festival April 2012 Restaurant Pasific Jogjakarta
Juara I Lomba menyanyi dan Puisi mandarin, apresiasi Budaya TiongHoa sekolah vokasi UGM Februari 2012
Juara I Mandarin Singing contest The Dragon Harmony Imlek Competition Februari 2014 di BTC Pangkal Pinang.

Dan masih banyak lagi prestasi dan kejuaraan yang diraihnya. Single “Andai Aku Punya Sayap” bergenre pop, dengan harapan bisa diterima dan diminati masyarakat dan pecinta musik anak Indonesia. www.nagaswara.co.id/PR



klik juga di sini

web NAGASWARA

No comments: